Kamis, 28 Mei 2015

DATANG YUK,,, DI KONSER ANTI NARKOBA BERSAMA SLANK DI STADION GBK 4 JUNI 2015


Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotka Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng group band Slank untuk menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat.

Deputi Pencegahan BNN Dr. Antar M.T Sianturi mengatakan Slank adalah group band yang serius membantu BNN dalam mengampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Oleh karena itu BNN perlu menggandeng Slank ujar Antar.

Hal itu disampaikan Antar saat press conference di Jalan Potlot, Pasar Minggu Jakarta Selatan 27/5/2015.

Jadi pada tanggal 4 Juni 2015 pukul 13:30 di Lapangan D Gelora Bung Karno BNN akan menggelar konser sore-sore bersama Slank. Acara ini gratis dengan tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Konser tersebut merupakan rangkaian kegiatan pra HANI yang diperingati setiap tanggal 26 Juni. Tujuan acara ini adalah merangkul semua pihak agar semakin waspada dengan dampak penyalahgunaan narkoba” tandas Antar.

Selain itu Antar juga mengajak media untuk menggelorakan bahaya penyalahgunaan narkoba. Esensi dari peringatan tersebut adalah wujud keprihatinan terhadap korban penyalahgunaan narkoba yang terus berjatuhan sambung Antar. Disamping itu peringatan HANI sebagai wujud solidaritas bersama masyarakat dunia untuk terus memulihkan para korban penyalahgunaan narkoba tutup Antar.

Konser sore-sore bersama Slank akan dihadiri sekitar 10 ribu orang yang terdiri dari Slankers, para undangan dan masyarakat umum. 

Kaka Slank (vokalis) mengatakan permasalahan narkoba sudah semakin kompleks. Sebab saat ini banyak bermunculan narkotika jenis baru yang mengelabui masyarakat. Oleh karena itu rehabilitasi penyalahguna narkoba adalah lebih baik daripada di penjara ujar Kaka.

Anak muda harus mendapat perhatian khusus karena mereka lebih rentang dengan penyalahgunaan narkoba. Lewat konser itu Slank akan sharing informasi seputar bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Bimbim (dramer) mengatakan beberapa personel Slank cukup lama berjuang untuk keluar dari penyalahgunaan narkoba. Dengan bantuan keluarga, Bunda Ipet dan juga masyarakat jalan Potlot akhirnya lepas dari ketergantungan narkoba kenang Bimbim.

Semoga konser sore-sore bersama Slank membawa manfaat bagi masyarakat khususnya yang menjadi penyalahguna narkoba. Ayo kita lapor ke IPWL tutup Bimbim.


Sumber : http://indonesiabergegas.com/…/816-datang-yuk-dikonser-grat…
Foto : Dok Deputi pencegahan BNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar